Jakarta (UNAS) – Kedutaan Besar Australia mengundang dosen-dosen Universitas Nasional untuk menghadiri pembukaan Year of Australian Lifestyle di Kedutaan Australia. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Siti Tuti Awaliyah, sebagai Ketua Prodi Sastra Inggris bertemu sempat berdiskusi dengan Sekretaris Utama Kedutaan Australia, Bapak Ben Davey mengenai kemungkinan kerjasama antara Kedutaan Australia dengan Universitas Nasional. Sempat pula disinggung mengenai pengadaan public lecture untuk mata kuliah Australian Studies oleh perwakilan dari kedutaan Austraila.

Ibu Wulan Saputri sebagai asisten Lembaga Bahasa Universitas Nasional yang dikepalai oleh Bapak Faldy Rasyidie, salah satu dosen senior Prodi Sastra Inggris, mengemukakan kemungkinan kerjasama berkaitan dengan pengajaran Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing bagi warga Australia yang ingin belajar bahasa Indonesia.

Topik-topik diskusi singkat tersebut ditanggapi dengan baik oleh Ben Davey. Kedepannya, peluang untuk bekerja sama dengan Kedutaan Besar Australia terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *