Pelepasan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris, FBS yang akan mengikuti program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Jepang

Pada hari Rabu, tanggal 7 Agustus 2024, bertempat di Ruang Rektor Universitas Nasional, telah dilaksanakan kegiatan pelepasan mahasiswa Program Studi Sastra Indonesia yang akan mengikuti program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Jepang. Acara dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berlangsung dengan lancar hingga pukul 16.30 Wib.

Acara dibuka oleh Kaprodi Sastra Inggris, Dr. Siti Tuti Alawiyah, S.S., M.Hum., pada pukul 15.00 WIB dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin.

Sambutan Rektor Universitas Nasional, Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A., memberikan sambutan dan nasehat kepada mahasiswa. Beliau menekankan pentingnya program MBKM dalam meningkatkan kompetensi dan wawasan internasional mahasiswa. Beliau berharap para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk belajar dan berkembang, serta selalu menjaga nama baik universitas.

Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra, Dr. Somadi, M.Pd., memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang terpilih dan memberikan motivasi agar mereka dapat menjalani program ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Bagian akhir dari kegiatan ini adalah melakukan sesi foto bersama antara mahasiswa, pimpinan universitas, dan para dosen untuk mengabadikan momen penting ini. (Sar) Berikut daftar mahasiswa yang akan mengikuti program MBKM di Jepang:

Anggeli Viginia Agustin
Fachreza Dwi Putra
Merdiana Utami
Septiana Vitria Hardiyanti

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + nine =

Scroll to Top
Chat Information
1
Scan the code
Chat
Terima kasih sudah menghubungi admin Sekretariat Fakultas Bahasa dan Sastra, UNAS.
Silakan beri tahu apa yang dapat kami bantu😊